Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Ki Sabrang Alam

Pakar Mistik Nusantara

Minta Kontak Ki Sabrang Alam

Silahkan Hubungi Staff Kami

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Batu Combong Dewi Srkandi (Energi Khodam)

Hasil Pencarian|Batu Combong

Mahar:Rp.4,390,000

Pada hakikatnya, sebuah hubungan asmara merupakan salah satu tali yang mengikat antara dua hati manusia dangan dua kepribadian yang berbeda. Sudah menjadi wajar apa bila terkadang terjadi pertengkaran yang di sebabkan oleh perbedaan pendapat.

 

Dan demi menjaga hubungan agar tetap baik, terkadang salah satu dari pasangan tersebut harus mengalah.

Misalnya Anda adalah pihak yang harus selalu mengalah dengan sikap keras kepala pasangan, tentu hal itu sangat tidak adil bukan?

Tentu terkadag Anda ingin sesekali si dia yang mengalah, ingin sesekali merubah sikap keras kepalanya yang terkadang di luar kendali.

 

Mungkin segala cara telah Anda lakukan. Baik itu cara yang di sarankan oleh orang lain, maupun cara yang Anda cari sendiri di mesin pencari. Namun sayangnya, belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Dia masih tetap dengan sifat keras kepalanya.

 

Jika sudah seperti ini, Anda haruslah memutar otak dan mencoba meluluhkan sikap keras kepala pasangan dengan jalan alternatif. Jika sikap dan kata-kata tidak mempan, luluhkan dia langsung dari hatinya.  

 

Apakah Anda menyarankan pelet?

Tidak, tentu tidak.

 

Anda tentu tahu bahwa pelet terlalu beresiko denga hubungan Anda kelak. Anda tentu tidak ingin hubungan kasih sayang pasangan Anda itu palsu dan tidak dari hati nuraninya sendiri bukan?

 

Anda tidak harus menggunakan pelet untuk bisa meluluhkan sifat keras kepala pasangan Anda. Anda bisa memanfaatkan sarana spiritual berkhodam yang mana energi khodamnya dapat menyusup kedalam alam bawah sadar pasangan Anda sehingga perlahan-lahan keras kepalanya menjadi lunak, seperti Batu Combong Dewi Srikandi.

 

Apa Itu Batu Combong Dewi Srikandi? Bukankah itu sama saja dengan pelet?

Tentu saja berbeda, pelet akan langsung merubah pribadi seseorang secara cepat dan itu akan berdampak pada ke-tidak stabilan energi orang yang terkena pelet, sehingga efeknya hanya sekejap saja dan ketika si target sadar, dia akan kembali seperti semula.

 

Sedangkan Batu Combong Dewi Srikandi ini energinya akan bertahan lebih lama dari pada pelet pada umumnya, sebab proses peluluhannya lebih halus dan bertahap.

 

Untuk menyempurnakan tuahnya, Ki Sabrang Alam Secara Khusus melakukan proses ritual tertentu agar energi khodam yang bersemayam di dalamnya menjadi lebih kuat dan apabila di lakukan dengan cara yang tepat dan Gusti Kang Moho Agung menghendaki, efek tuahnya bisa berlangsung selamanya.

 

Apa Saja Manfaat Batu Combong Dewi Srikandi Ini?

Menurut pitutur Ki Sabrang Alam, Batu Combong Dewi Srikandi memiliki energi pengasihan paling ampuh di bandingkan batu combong yang lainnya. Tuahnya berfungsi sebagai media peluluh hati pasangan.

 

Selain manfaat di atas, Batu ini juga mengandung energi spiritual yang cocok di manfaatkan sebagai sarana peluluh hati dan penyembuhan

 

Tuah Pengasihan

  • Sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi.
  • Meningkatkan aura pesona dalam diri Anda sehingga Anda tampak lebih menarik di banding sebelumnya.
  • Peluang Anda untuk menjadi pribadi yang mudah di cintai semakin besar.
  • Perlahan-lahan akan meningkatkan rasa sayang dari pasangan Anda.
  • Anda dan pasangan semakin kompak dalam menyelesaikan suatu permasalahan.
  • Meningkatkan rasa saling percaya satu sama lain.
  • Memudahkan Anda untuk meluluhkan hati pasangan yang keras.
  • Sedikit demi sedikit melunturkan rasa benci yang ada di hati pasangan terhadap Anda dan menggantinya menjadi rasa sayang.
  • Anda dan pasangan akan lebih mudah dalam proses berkomunikasi.

Tuah Peluluh Hati

  • Merupakan sarana peluluh hati yang efektik untuk meluluhkan hati pasangan.
  • Meningkatkan kesabaran Anda dalam menghadapi pasangan.
  • Energi pengasihannya akan terpancar dari rangkaian kata yang Anda ucapkan dengan lembut dan penuh kesabaran, kemudian merasuk kedalam alam bawah sadar pasangan sehingga perlahan-lahan pasangan Anda akan semakin luluh dan menurut pada Anda.
  • Energi positifnya akan meluluhkan hati orang-orang yang semula membenci Anda.
  • Peluang Anda untuk mendapatkan dukungan dari banyak pihak kian meningkat.
  • Anda dan pasangan akan semkin kompak dan bijak dalam menghadapi segala permasalahan terkait hubungan asmara maupun rumah tangga.
  • Menjauhkan Anda dan pasangan dari niat jahat orang lain yang ingin meretakkan hubungan Anda dan pasangan.

Tuah Penyembuhan.

  • Energinya akan menjadi tameng yang dapat menghindarkan Anda dari berbagai macam energi negatif merugikan.
  • Perlahan-lahan, energi positifnya akan melunturkan energi negatif dalam diri yang tumbuh dari rasa sakit, tidak adil, marah, kecewa, iri hati dan perasaan negatif lainnya.
  • Menjauhkan Anda dari makhluk halus pengganggu.
  • Melindungi Anda dan pasangan dari serangan-serangan ilmu hitam, baik itu santet, pelet, guna-guna dan yang lainnya.
  • Secara bertahap, energinya akan menyembuhkan sakit hati yang Anda derita dari pasangan yang pernah meninggalkan Anda.
  • Dengan hilangnya energi negatif dalam diri, perasaan Anda akan jauh lebih tenang dan hidup yang Anda jalani semakin tentram dan nyaman.

 

Adakah ritual tertentu untuk bisa memanfaatkan tuahnya?

Tidak, Anda tidak harus melakukan ritual apapun. Sebab, secara pribadi Ki Sabrang Alam telah meritualkannya untuk Anda.

Anda tinggal menyelaraskan energi dari khodam yang bersemayam di dalamnya dengan energi Anda agar dapat berjalan dengan seimbang.

Bagaimana caranya?

Caranya adalah Anda tinggal melakukan meditasi energi sesuai panduan yang akan di sertakan dalam paket Batu Combong Dewi Srikandi ini.

 

Karena melibatkan makhluk halus, apakah Saya harus memberikan tumbal dan sebagainya?

Tidak, Anda tidak perlu memberikan tumbal apapun pada khodam yang bersemayam di dalam Batu Combong Dewi Srikandi ini.

 

Itu karena, khodam yang ada di dalamnya merupakan khodam asli khodam dari golongan putih yang memang mengemban tugas untuk membantu manusia.

 

Khodam ini juga tidak akan menyebabkan Anda musyrik asalkan Anda tetap berpegang teguh pada Tuhan dan yakin bahwa segalas sesuatu yang ada di dunia ini adalah milik Tuhan. Batu tersebut hanyalah sebatas sarana yang Tuhan sediakan untuk Anda.

 

Ibarat seorang pilot yang menerbangkan pesawat tumpangan Anda ke tempat tujuan.

Apakah Akan menyulitkan kematian Saya?

Tidak akan menyulitkan proses kematian Anda, sebab ketika Anda meninggal dunia khodam tersebut akan kembali ke dalam Batu tempat tinggalnya.

 

Bagaimana cara merawatnya?

Cukup membersihkan permukaannya saja dengan menggunakan kain putih yang telah di olesi minyak mistik tertentu guna mempertahankan kualitas energi di dalamnya sekali dalam seminggu. Anda bisa menggunakan minyak mistik melati, cendana, dan mawar.

 

Akan lebih bagus apabila Anda menggunakan jenis minyak berkualitas yang terlah melalui proses transfer energi agar energi tuah Batu Combong Dewi Srikandi semakin meningkat.

 

Bagaimana cara Mendapatkan Batu Combong Dewi Srikandi?

Anda bisa memiliki manfaat dari Batu Combong Dewi Srikandi Ki Sabrang Alam dengan dua cara :

  1. Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan sesusai di website.
  2. Apabila Anda sibuk dan tidak sempat datang langsung ke kantor kami, Anda bisa melakukan pemesanan jarak jauh dengan cara menghubungi staff administrasi kami melalui SMS, telepon, Email, Yahoo Messenger, BBM atau Whatsapp pada hari kerja (Senin-sabtu, pukul 08.00-16.00).

NB:

Untuk pemesanan di luar jam kerja, Anda bisa melakukannya dengan menghubungi kami via SMS,Email, BBM dan Whatsapp. Dan barang yang Anda pesan akan di proses oleh staff kami pada hari berikutnya.

 

Untuk cara pemesanan silahkan Klik Di Sini >>>